Senin, 06 Februari 2012

Obat Kutil Paling Ampuh dan Mujarab


Getah pohon Awar-Awar, obat kutil tradisional paling ampuh dan mujarab. Hanya dalam 3 hari, kutil hilang tak berbekas (pengalaman pribadi). So, buat Anda yang memiliki penyakit kutil dan susah dihilangkan, Anda akan membaca artikel ini sampai habis ^_^
Getah pohon awar awar, obat kutil yang manjur

Sekitar tiga tahun yang lalu, saya terserang sebuah penyakit yang tidak mematikan. Tapi memalukan. Ya, penyakit itu bernama 'KUTIL'.

Kutil, adalah sebuah penyakit berupa benjolan kecil sebesar mata ikan pada kulit (bukan mata ikan hiu lho, ya...). Kata orang-orang di kampung saya, kutil itu berasal (dipicu) dari darah ayam. Meskipun saya belum menemukan fakta ilmiah mengenai hal ini, tapi saya percaya kebenarannya. Karena faktanya, penyakit kutil ini saya dapatkan setelah sering membantu ayah saya menyembelih ayam.

Penyakit kutil perdana yang menyerang saya, berada tepat di telapak tangan kiri. Awalnya saya tenang-tenang saja, tidak merasa risih, bahkan tidak saya pikirkan sama sekali. Kemudian muncul kutil kedua, menyerang tepat diatas ruas bagian jempol kiri. Menghadapi serangan kutil kedua ini pun saya masih biasa. Sambil sesekali memotong kutil itu menggunakan silet dan benda tajam lainnya. Bahkan sempat saya gunakan puntung rokok.

Bukannya sembuh, setelah beberapa kali dipotong kutil itu tumbuh lagi dan tumbuh lagi. Bahkan muncul kutil lainnya di beberapa bagian tangan kiri dan kanan. Bersamaan dengan itu, di televisi beredar berita tentang manusia akar. Yang sebenarnya adalah orang dengan penyakit kutil di hampir seluruh bagian tubuhnya. Bukan lagi khawatir, saya merasa was-was bahkan ngeri, jangan-jangan saya akan bernasib sama seperti orang tersebut kalau kutil di tangan saya tidak diobati.

Semenjak itu saya rajin mencari informasi mengenai bagaimana cara menghilangkan kutil. Selama proses periode pencarian itu, beberapa kutil kembali tumbuh di bagian tangan kiri dan kanan. Membuat saya semakin khawatir.

Beberapa saran dari teman-teman dan tips yang saya temukan di buku obat-obatan tradisional sudah saya coba. Dari mulai menggunakan kapur sirih plus sabun dan deterjen, menggunakan getah pepaya dan getah pohon kamboja, sampai ada yang menyarankan pakai getah pohon jarak. Hasilnya, NIHIL. Kutil-kutil itu tetap saja berada di kulit tangan saya.

Sampai ada seorang teman yang menyarankan saya untuk mencoba memakai getah pohon AWAR AWAR. Waktu itu dia bilang pohon 'NANANGKAAN' (bahasa Sunda, Ciamis - Jawa Barat). Tentu saja saya coba. Hari pertama saya oleskan getah pohon awar awar tersebut di kuti yang muncul perdana (telapak tangan kiri). Luar biasa, besoknya kutil itu tiba-tiba kempes, tidak lagi menonjol. Hari kedua, saya oleskan getah awar-awar itu ke seluruh kutil di tangan saya, pagi dan sore. Dan seperti kutil pertama, keesokan harinya kutil kutil itu kempes.

Setiap hari rutin saya oleskan getah pohon awar-awar itu. Dan pada hari ketiga, semua kutil di tangan saya hilang. Pada hari keempat saya kembali menggosok bekas-bekas kutil tersebut dengan getah Awar-awar, semua bekas kutil itu hilang, benar-benar hilang tak berbekas.

Pada kondisi umum, penyakit kutil memang bukan penyakit mematikan, tapi memalukan. Nah, semoga pengalaman saya ini bisa berguna bagi teman-teman yang membaca artikel ini. Getah pohon Awar-Awar, obat kutil tradisional paling ampuh dan mujarab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar